Rabu, 20 Maret 2019

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Bopeng & Keloid

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Bopeng & Keloid

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Bopeng & Keloid ,- Kabar gembira untuk Anda yang kini sedang menderita bopeng & keloid, karena telah hadir testimoni kisah nya orang yang sembuh dari penyakit bopeng dan keloid yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Mau tau kisahnya, simak testimoninya di bawah ini.


Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Bopeng & Keloid


Assalamualaikum Wr Wb.. Awalnya, sekitar 6 bulan yang lalu, saya mendapati sesuatu yang tidak wajar pada testis anak saya. Testis sebelah kanan nya bengkak. Langsung bawa Rasya ke dokter dan dokter menyatakan anak saya menderita "HIDROCEL" harus menjalani pembedahan. Saya takut anak saya akan mengalami efek operasi itu jadi saya googling cara pengobatan hidrocel, muncul obat QNC Jelly gamat. Disini ada dokter yang menyediakan QNC Jelly gamat. Saya beli satu botol dulu. Saya minumkan kepada anak saya serta dioleskan pada testisnya yang bengkak. Alhamdulillah, belum habis satu botol, testis anak saya agak kempis, walaupun masih agak bengkak. Dan saya sangat bersyukur alhamdulillah setelah habis 4 botol, sekarang sudah kempis. Dan tetap dilanjutkan konsumsinya, untuk daya tahan tubuh. Sangat terasa, anak saya jarang banget sakit, makan gampang, kalo habis imunisasi, nggak demam lagi. Saya percayakan pada QNC Jelly gamat yang sudah terbukti bisa menyembuhkan hidrocel anak saya dan menjaga daya tahan tubuhnya. Terimakasih banyak QNC Jelly gamat.



[ Ini masih lanjutkan dari Testimoni Hidrokel ] Untuk saya (ibu-nya) juga saya pakai sebagai masker wajah. Baru satu minggu dipakai, bopeng saya sudah mulai berkurang. Kebetulan, saya punya keloid juga, sebelum kenal QNC Jelly gamat pengobatan keloid saya dengan jalan di injeksi. Dan itu sakit sekali, tidak efektif juga karena harus bolak balik RS, lama juga kempisnya. Tapi setelah saya ganti dengan pengobatan menggunakan QNC Jelly gamat, alhamdulillah tidak merasakan sakit lagi, karena cuma diminum dan dioleskan. Dan tidak usah membuang waktu, & tenaga untuk pergi ke RS, karena bisa dilakukan di rumah, ini sangat efektif menurut saya. Yang sangat menggembirakan, keloid saya semakin mengempis dan kecil. Akan saya lanjutkan terus konsumsi QNC Jelly gamat, untuk kesehatan keluarga saya. Sekali lagi, terimakasih banyak QNC Jelly gamat.

Berikut ini testimoni kisah nyara orang yang sembuh dari bopeng jerawat dan keloid setelah konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Untuk itu jika anda ingin merasakan khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan pesan obat herbal QnC Jelly Gamat sekarang juga dan jangan lupa masukan kode ( DGQNC ) pada setiap sms pemesananya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL BOPENG & KELOID QNC JELLY GAMAT


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Bopeng & Keloid

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Cara Order Jelly Gamat QnC


obat qnc asli

Jelly Gamat QnC | Kode Produk : DGQNC

Harga : Rp.155.000,- isi 300 ml


Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat QnC :


Ketik ⇒ DGQNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp


Lalu Kirim Ke 0853-5115-2300

Khasiat Jelly Gamat QnC

  • Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida
  • Menaikkan HDL
  • Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan
  • Penyakit Diabetes Melitus – Kencing Manis
  • Penyakit stroke
  • Penyakit Hepatitis
  • Penyakit Jantung Koroner
  • Penyakit Lupus
  • Batu Ginjal – Kencing Batu
  • Nyeri Persendian – Arthritis Tulang
  • Masalah Pencernaan – Maag Kronis
  • Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru
  • Tumor, Kista dan Kanker
  • Memelihara Kecantikan Kulit
  • Menyembuhkan penyakit kulit – Psoriasis
  • Mengobati dan Menghilangkan Jerawat
  • Sebagai Antiseptic dan Penahan Sakit Alamiah
  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis Operasi
  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan
  • PENGELOLA




    SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

    Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.

    0853-5115-2300

    Email / YM : maulanat65@yahoo.com

    Diberdayakan oleh Blogger.